5 Kualitas tujuan saat anda merancang Logo anda sendiri.

Haloha sobatku! Tahukah kalian Tidak peduli apa pun jenis bisnis yang anda rancang, logo sangat di perlukan sebagain pengingat merek ataupu toko anda. Mengenai logo kali ini kami akan membahas tujuan yang benar saat merancang logo.

1. Kesederhanaan

mengapa “kesederhanaan” sangat penting, bahkan Sribu letakkan pada poin pertama? Sebab, dengan mendesain logo secara sederhana, maka logo akan lebih mudah dikenali, lebih mudah diaplikasikan dalam berbagai medium, dan tak mudah dilupakan. Ini adalah kunci saat membuat logo yang sukses. Logo sederhana mudah dikenali dan diingat, serta mudah digunakan di berbagai media.

2. Relevansi

Melalui warna dan citra yang anda gunakan, logo anda harus mencerminkan gambar yang ingin disampaikan perusahaan anda. Anda pastikan logo anda relevan ketika memberikan ide yang baik tentang bisnis anda. Anda ingin orang mengaitkan logo Anda dengan perusahaan Anda. Jadi logo Anda harus relevan dengan target audiens Anda.

3. Kekekalan

Logo anda harus menghindari agar tidak terlalu trendi sehingga terlihat 10 atau 50 tahun dari hari anda terakhir mengedit. Pendekatan keseluruhan Anda harus modern seperti elemen, warna, dan tipografi khusus.

Beberapa logo telah berubah sedikit dari waktu ke waktu, hanya di-tweak untuk membuatnya lebih modern tetapi tetap mempertahankan elemen-elemen penting, seperti UPS, Starbucks dan Burger King.

4. Mudah di Ingat

logo yang mudah diingat adalah logo yang mudah digambar. Dengan kata lain, simplicity matters. Namun harus diingat bahwa sederhana tidak sama dengan asal-asalan, ya. Elemen-elemen yang terdapat dalam logo Okasan sederhana namun dieksekusi secara matang, oleh karena itu logo tersebut mudah diingat. Inti dari logo anda adalah untuk mengidentifikasi dan membedakan merek, menangkap perhatian pemirsa, dan meninggalkan kesan yang positif dan jangka panjang. Ini cukup beralasan, oleh karena itu logo terbaik harus mudah diingat.

5. Serbaguna

Suatu logo yang harus bisa diterapkan ke berbagai media visual, seperti faktur, stempel, akrilik, dll. Artinya, suatu logo harus bisa serba guna dan harus bisa ditempatkan pada berbagai kondisi tanpa harus kehilangan bentuk aslinya.Logo harus serbaguna karena mereka harus bekerja di berbagai media. Anda harus dapat menurunkan atau menurunkannya, menggunakan di media cetak atau di web, dan mereka seharusnya terlihat bagus dalam keadaan apa pun.

 Para sobatku itulah yang hanya dapat saya sampaikan. Oh ya hanya untuk mengingatkan bahwa Kebutuhan akan digital IT sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, Bead IT Consultant merupakan pilihan tepat sebagai partner anda,kunjungi website kami dengan klik link ini : www.beadgrup.com

 Sekian bye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *