METODE PEMASARAN DIGITAL MARKETING AGENCY

Digital marketing agency di Indonesia sendiri telah mengalami perkembangan bersama dengan masyarakat yang semakin memiliki kebutuhan yang tinggi dan keinginan dalam menggunakan teknologi. Beberapa kampanye dapat berjalan dengan sukses jika tujuan utama perusahaan tercapai. Secara umum agen pemasaran digital di Indonesia memiliki metode kampanye sebagai berikut.

  • SEM (search engine marketing)

Search Engine Marketing adalah pemasaran yang melibatkan promosi situs dengan mesin pencari visibilitas di halaman atau SERP, dan berlangsung dengan cara membayar kepada penyedia mesin pencari. Beberapa hal yang harus dicari dalam SEM meliputi:

  1. Temukan kata kunci yang tepat (keyword)

Kata kunci spesifik dan tepat akan membantu untuk mendapatkan petunjuk, akurasi sangat diperlukan di sini. Carilah kata kunci yang tepat untuk produk yang anda pasarkan.

  • Pemilihan teks atau gambar

Dalam memilih teks atau gambar harus menarik dan menjawab kebutuhan pengunjung, belum lagi terbatasnya jumlah teks yang harus ringkas dan ringan agar memudahkan pengunjung dalam mengerti maksud dan tujuan pada gambar atau teks yang anda buat

  • Pay per click

Klik paling tinggi pasti akan dibangkitkan lebih sering untuk iklan, tetapi harus mampu menyiapkan strategi penawaran yang tepat dan efektif agar tidak membuang anggaran.

  • SEO (search engine optimization)

Search Engine Optimization adalah proses meningkatkan visibilitas sebuah website di search engine atau halaman melalui situs atau blog adalah pada halaman atau posisi mesin pencari di mesin pencari seperti Google, Bing, atau Yahoo melalui kata kunci tertentu.

  1. Email pemasaran

Pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan melalui email biasanya pelanggan akan dikirimkan informasi pada saat yang sama promosi produk atau jasa yang ditawarkan. Pemasaran adalah favorit (percakapan positif) seperti peningkatan pembicaraan melalui blog, informasi web dalam distribusi kepada orang lain oleh pelanggan.

  • Pemasaran melalui media sosial

Pengembangan konten di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, dan banyak lagi. Memiliki konten yang baik akan menarik perhatian audiens dan mendatang kan banyak calon konsumen yang nantinya akan menjadi konsumen anda.

          Metode pemasaran yang dilakukan digital marketing agency di Indonesia fokus pada pengembangan brand pada jangkauan yang lebih luas dari media digital lainnya. Selain itu, tujuan sasaran pemetaan dari sebuah perusahaan yang banyak diresepkan serta dengan lebih rinci. Kebutuhan akan digital IT sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, Bead IT Consultant merupakan pilihan tepat sebagai partner anda,kunjungi website kami dengan klik link ini : www.beadgrup.com

1 Comment

  1. Di digital agency memang ada banyak metode digital marketing. Metode2 diatas memang sering dipake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *