Marketing agency

Pengertian Marketing Agency

   Marketing agency adalah perusahaan yang membantu para pebisnis/pengusaha dalam memasarkan produk atau brand mereka melalui media digital, seperti websiste, media sosial, SEO, email, dan lainnya.

   Dengan marketing agency, selain lebih menghemat waktu karena dikerjakan oleh tim yang profesional, juga jauh lebih efektif karena mendapat pandangan lain, sehingga ide marketingnya menjadi lebih kreatif.

Layanan Marketing Agency

  1. Jasa pembuatan strategi marketing

    Pemasaran atau marketing memegang peranan yang sangat penting dalam sebuah bisnis. Namun, masih banyak yang kurang menyadari bahwa penerapan strategi marketing yang benar akan memberikan efek yang kuat terhadap perusahaan atau bisnis yang sedang dibangun.

   Strategi marketing adalah upaya memasarkan sebuah produk, baik itu barang atau jasa, dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu, sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi. Strategi marketing memiliki peranan penting dalam perusahaan atau bisnis, karena berfungsi untuk menentukan nilai ekonomi perusahaan (harga barang maupun jasa).

  1. Jasa pembuatan marketing tools

    Dalam memasarkan produk maupun jasa yang Anda miliki diperlukan tools pendukung lainnya yang disebut marketing tools. Marketing tools adalah alat atau media yang digunakan pebisnis dalam mempromosikan barang dan jasa, seperti company profile, kartu nama, brosur, flyer, merchandise, dan lainnya. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan dan meningkatkan brand Anda kepada konsumen.

  1. Jasa pengerjaan digital marketing

Dalam era moderen saat ini, pertumbuhan teknologi kian pesat yang mengharuskan setiap pebisnis memanfaatkan media internet sebagai sarana memasarkan produk dan jasa yang dimiliki demi meningkatkan penjualan. Untuk itulah pentingnya setiap jenis usaha menggunakan digital marketing. Karena dengan menggunakan digital marketing selain dapat meningkatkan penjualan, Anda juga bisa mempromosikan produk/jasa baru, branding, serta membina hubungan baik dengan para pelanggan.

  1. Penyedia jasa training marketing

Di dalam perusahaan, kekuatan sumber daya manusia menjadi salah satu unsur tepenting dalam memajukan perusahaan. Pada divisi marketing misalnya. Penting bagi perusahaan untuk memberikan pelatihan atau training marketing kepada karyawannya, agar dalam mengerjakan pekerjaannya mereka bisa memberikan hasil yang lebih maksimal.

Manfaat Marketing Agency

  • Pembuat konsep

   Dalam pembuatan media promosi, perusahaan bisa menyerahkan sepenuhnya kepada marketing untuk membuat konsepnya. Pembuatan konsep mulai dari strategi marketing, marketing plan, video marketing, desain kreatif, pembuatan website, digital advertising, sociall media marketing, dan lainnya.

  • Menjalankan konsep

   Setelah membuat konsep, marketing agency kemudian menjalankan konsep yang telah disiapkan. Konsep yang dijalankan misalnya melakukan digital campaign untukn mempromosikan dan meningkatkan brand atau produk perusahaan melalui website dan media sosial. Dengan ditangani marketing agency yang memiliki tim khusus yang profesional, promosi perusahaan bisa berjalan efektif dan efisien, sehingga dapat meningkatkan penjualan.

  • Membuat laporan

   Langkah selanjutnya adalah membuat laporan dari semua aktivitas yang dilakukan marketing agency kepada perusahaan. Misalnya, laporan periodik mengenai bagaimana respons audiens dari pemasaran yang dilakukan di website dan social media. Kemudian menganalisis dan memberikan solusi dalam hal peningkatan kualitas produk, agar dapat meningkatkan penjualan.

   Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa marketing agency. Karena dengan memakai jasa tersebut, pemasaran produk maupun jasa yang Anda jalankan bisa tepat sasaran dan meningkatkan penjualan.

Kebutuhan akan digital IT sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, Bead IT Consultant merupakan pilihan tepat sebagai partner anda,kunjungi website kami dengan klik link ini : www.beadgrup.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *