5 APK Desain dan Editing terbaik

Halo para bobat, kita tau dalam dunia perdesainan kita tidak hanya dapat membuat desain dari laptop saja. Hp sekarang lebih dominan di gunakan oleh pemula hingga profesional di karenakan berbagai alasan mereka tersendiri.Namun apk apa saja yang bisa kita gunakan untuk desain di android.. Mari kita bahas.

PicsArt

Aplikasi ini bisa untuk menggambar bahkan untuk membuat desain grafis, termasuk desain 3D. Di sini, Sobat bisa menikmati berbagai macam fitur, misalnya membuat desain grafis dari brush tools, atau membuat foto terlihat lebih artistik.

Sobat juga bisa menambahkan efek-efek keren untuk desain grafis Sobat. Bahkan, ada juga fitur untuk mengatur tingkat kecerahan, opacity, color, shadow, hingga blend. Jika bingung dan kekurangan inspirasi, Para sobat juga bisa cek hasil karya orang lain yang diedit melalui PicsArt.

Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express, memudahkan para penggunannya untuk melakukan edit foto dan melakukan desain grafis secara cepat dengan hasil yang tentu saja sangat maksimal. Fitur-fitur yang disediakan pun cukup lengkap dengan banyaknya filter dan beberapa fitur lainnya yang membantu sobat dalam membuat desain grafis yang menarik dan kreatif.

Selain itu juga, dalam aplikasi desain yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir masalah format foto atau gambar. Tidak hanya disediakan dalam format JPG dan PNG saja, namun aplikasi desain grafis ini menyediakan dalam bentuk format Raw Files: arw (SONY), cr2 (CANON), crw (CANON), dng, erf (EPSON), raf (FUJI), nrw (NIKON), orf (OLYMPUS), pef (PENTAX), srw (SAMSUNG) dan masih banyak lagi.

Adobe Photoshop Lightroom CC

Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC. Dalam aplikasi ini, kita dapat mengkreasikan foto kita dengan beberapa fitur menarik yang disediakan.

Sobat dapat mengedit dan mengatur cahaya pada foto dan menjadikan foto sobat lebih menarik lagi. sobat tidak akan merasa repot dalam hal editing foto. Foto yang dihasilkan pun cukup maksimal dengan fitur dan cara pemakaian yang sederhana.

3DC.io — 3D Modeling

Aplikasi ini adalah aplikasi desain grafis yang memudahkan para penggunanya dalam menggambar 3D di Android. Bahkan dalam aplikasi ini tersedia berbagai macam ide yang bisa para sobat gunakan untuk menggambar 3D.

Cara menggunakan aplikasi yang satu ini pun dinilai cukup mudah dan tidak merepotkan. Para sobatku hanya cukup memilih bentuk dan kemudian sobat mengeditnya dengan menggunakan beberapa fitur yang tersedia. Aplikasi ini juga cocok untuk pemula yang memiliki minat dalam dunia desain grafis lho.

Canva

Di Canva ini, sobat bisa membuat desain untuk apapun, misalnya untuk ucapan selamat pagi, ucapan ulang tahun, membuat logo, flyer, hingga membuat label bisa dilakukan di Canva. Ada dua pilihan untuk desain grafis di Canva, yakni murni membuat sendiri atau ingin menggunakan template yang sudah ada.

Kalau membuat desain sendiri, maka Canva menyiapkan tools yang cukup lengkap untuk kebutuhan desain sobat. Tapi, jika ingin yang lebih simpel, sobat bisa memilih lebih dari 6000 template yang sudah disediakan di Canva. Nah, selanjutnya Anda hanya perlu mengedit bagian teks dan gambar saja.

Nah itulah tadi apk yang saya rekomendasikan untuk sobat, semoga bermanfaat dan terimakasih

Oh ya tak lupa mengingatkan kalau Kebutuhan akan digital IT sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, Bead IT Consultant merupakan pilihan tepat sebagai partner anda,kunjungi website kami dengan klik link ini : www.beadgrup.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *